SELAMAT DATANG DI BLOG ILHO-HITTER

Kamis, 04 November 2010

Tentang blog ini

Blog terkadang menjadi bulan-bulanan jemari orang-orang yang sedang sedikit bermasalah atau mungkin sedang terlepas dari masalah. Blog menjadi alternatif curhat secara tidak langsung, bagi orang-orang yang punya motiviasi ini untuk membuat blog, merasa plong dan lega setelah unek-unek tentang dirinya atau kebimbangan sudah dituliskan dalam blognya. Akan lebih bahagia sekali jika ternyata tulisannya ada yang komentar dan memberikan solusi.

Tapi awal dari pada blog ilho hitter ini dibuat hanya untuk sebagai ajang belajar,,,,ya.....disamping itu,,blog ini juga bisa menjadi teman ketika saya mempunyai waktu. Selain dari pada itu blog ini jg bertujuan sebagai ajang berbagi pengalaman,,di mana ketika saya menemukan ilmu yang baru dan pengalaman yang baru,,tidak sabar rasanya ingin berbagi dengan teman2 dalam bentuk sebuah posting dalam halaman blog ini.
Blog ini juga saya buat untuk memperluas pergaulan saya alias cari temen...,karena saya cukup percaya ketika saya menulis sesuatu, dan ternyata tulisan yang berada dalam blog saya itu menyentuh hati seseorang atau memberikan insprirasi bagi orang lain, tidak menutup kemungkinan orang itu akan menghubungi saya, setidaknya memberikan komentar dalam tulisan saya. Jadi banyak teman kan ????

Mesin blog memang sangat cocok untuk dijadikan sebuah media promosi,, jadi tidak menutup kemungkinan nantinya blog ilho hitter ini akan menjadi sebuah company profile online yang ditulis dalam bahasa blog yang panjang dan terbentang dalam satu halaman.



sekian dulu mengenai blog ini,,,,

makasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More